Rabu, 28 Agustus 2019

REVIEW RUMAH BELAJAR 2 Materi Media Audio Penunjang Pembelajaran Berjudul Panen Jeruk


REVIEW 2
BALAI PENGEMBANGAN MEDIA RADIO PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN YOGYAKARTA.
MEDIA AUDIO PENUNJANG PEMBELAJARAN
UNTUK KELAS V SD MATA PELAJARAN MATEMATIKA
MATERI OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN.


Judul     : Panen Jeruk.

Assalaamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Siti Munawaroh, S. Pi., Saya guru Produktif Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan di SMK Negeri 1 Sanden Kabupaten Bantul. Pada kesempatan ini saya akan me Review Sumber Belajar yang ada di Rumah Belajar sebagai salah satu tugas yang harus dipenuhi untuk kelulusan keikutsertaan VCT Batch 5 Jateng DIY. Kebetulan saya termasuk ke dalam kelompok Kelas E Kabupaten Bantul.

Saya akan me Review Media Penjunjang Pembelajaran untuk Kelas V SD Mata pelajaran matematika Materi Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian yang berjudul Panen Jeruk.

Kelebihan media ini dikemas dengan menarik dilengkapi efek suara (musik yang bagus). Media ini berisi penjelasan Mata Pelajaran Matematika dengan materi operasi hitung perkalian dan pembagian dengan judul panen jeruk, dikemas dalam bentuk cerita tentang panen jeruk dilengkapi dengan percakapan berbagai tokoh dengan efek suara yang bagus sesuai ceritanya. Penjelasan materi operasi hitung perkalian dan pembagian disampaikan dengan jelas.

Kelemahan materi hitung operasi perkalian dan pembagian kurang lengkap penjelasannya, jadi kadang pendengar belum memahami dengan jelas.

Demikian hasil review saya mengenai materi operasi hitung perkalian dan pembagian yang dikemas dalam media audio penunjang pembelajaran berjudul panen jeruk.


Link media audio 

Link Youtube STT dan TTS

Wassalaamualaikum Wr. Wb.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar